“Towel Cake” Kreasi Elegan Husna Gallery. Pembeli Rela “Inden” - Dinamika Kalimantan
Headlines News :

“Towel Cake” Kreasi Elegan Husna Gallery. Pembeli Rela “Inden”

Written By Dinamika Kalimantan on Senin, 12 November 2012 | 23.05

Aneka Souvenir towel cake korsase bros bahan kain dan flanel

“Towel Cake” Kreasi Elegan Husna Gallery. Pembeli Rela “Inden”


Huzna Souvenir adalah sebuah toko souvenir yang terletak di kota Banjarmasin Kalimantan Selatan yang digawangi oleh Bunda Nur. Bermula dari sekedar hobi membentuk berbagai macam handuk menjadi sebuah miniatur kue (Towel cake) yang kemudian dilihat oleh keluarga, ada beberapa yang tertarik dan minta tolong untuk membuatkan berbagai aksesories dari handuk, entah digunakan untuk sekedar kado pada berbagai macam acara, seperti souvenir pernikahan murah dan unik, kemudian mulai tersebar kepada teman-teman, sehingga ada yang mengusulkan kenapa tidak dibuat dalam jumlah banyak sehingga bisa dijual?
Akhirnya tepat pada Bulan Ramadhan tahun 2011 Bunda Nur mulai giat melatih dan berkreasi dengan berbagai macam bentuk handuk.
Produk-produk Huzna Souvenir mulai dikenal di masyarakat setelah mengikuti kegiatan dari dinas pariwisata yaitu Festival Budaya Pasar Terapung 2011 dan 2012, diluar dugaan ternyata banyak sekali peminat dari produk-produk Huzna Souvenir.
Saat ini konsumennya bukan hanya datang dari Kalimantan saja namun juga datang dari beberapa daerah di Indonesia seperti Aceh, Jakarta, Jogja, Batam dan lainnya. Pembeli dari Luar Pulau tersebut pada umumnya membeli secara online melalui website.
Sekarang Huzna Souvenir bukan hanya mengkreasikan handuk saja sebagai produk unggulannya, tetapi juga dengan berbagai aksesories fashion lainnya seperti Aneka Bros dan kalung, yang bahan-bahannya pun mulai bervariasi seperti kain flanel, sifon, satin dan sebagainya.
Tertarik ingin melihat lihat atau membeli beraneka ragam kreasi unik dan berkualitas dari huzna Souvenir? Silahkan kunjungi website www.husnagallery.com

aneka produk souvenir husna gallery

aneka produk souvenir husna gallery

Share this article :
Disclaimer: Artikel, gambar ataupun video yang ada di blog ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain, dan Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber lain tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami dengan memberikan komentar yang bijak di bawah ini.

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.
 
Support : Husna Gallery | Lentera Pengetahuan
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dinamika Kalimantan - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template