VISI & MISI MENGANGKAT POTENSI DI KALIMANTAN - Dinamika Kalimantan
Headlines News :

VISI & MISI MENGANGKAT POTENSI DI KALIMANTAN

Written By Dinamika Kalimantan on Kamis, 28 Februari 2013 | 16.03









Mifta panggilannya.. Ibu muda yang memiliki seorang Putra ini baru berusia 22 Tahun. Masih sangat muda, namun peranannya cukup banyak. Di Samping sebagai seorang Istri yang tentunya bertugas mengurus rumah tangga, Ia juga aktif menekuni beberapa bidang bisnis yang dikembangkan bersama Suaminya tercinta.

"Bisnis Utama Saya awalnya adalah melayani Petani.. Sangat bahagia saat bisa melayani dan mencukupi kebutuhan mereka dalam bertani" demikian tuturnya saat mengawali perbincangan. "Coba kita renungi, tanpa kita sadari jasa Petani Sangatlah besar... Karena semua yang terhidang di meja makan saat kita Makan adalah hasil Kerja keras mereka. Coba saja kalau tidak ada Petani, apa yang bisa kita makan Coba?" lanjutnya setengah bertanya.
Saat ini Di bawah bendera PT. Agro Dahlia Profitamas yang didirikan sejak Tahun 2008 yang bergerak di bidang Distributor Pupuk dan Pestisida yang ia jalankan bersama suami, Usaha yang ia geluti mulai berkembang pesat. Dari awalnya yang hanya menyediakan kebutuhan untuk para petani, kini sudah merambah memenuhi kebutuhan kebutuhan Perkebunan besar yang bukan hanya di kalimantan, namun Juga di hampir Seluruh Wilayah Indonesia lainnya seperti Sumatera, Sulawesi, Ambon bahkan Papua.

"Alhamdulillah.. Saat ini Hampir seluruh grup besar Perusahaan Perkebunan Swasta terutama yang bergerak di penanaman Sawit telah menjadi rekanan kami dalam penyediaan kebutuhan Pupuk maupun Agro Chemicalnya seperti Herbisia, Insektisida, Fungisida dan Rodentisidanya" Urainya.

Tak Puas menekuni hanya satu bidang, Ia mulai merambah Dunia bisnis lain seperti Dunia Properti dengan membeli beberapa Properti yang tersebar di wilayah Banjarmasin dan Banjarbaru. Properti yang di bangun bukan hanya untuk di jual namun sebagian besar di jadikan Home Stay yang disewakan untuk Para ekskutif. Selain itu di tengah maraknya bisnis Kuliner Ia juga bergerak di bidang bisnis ini dengan menjalankan Outlet Franchise makanan khas timur tengah di bawah bendera Kebab Kings.

Bukan hanya urusan bisnis semata, bersama sang Suami Mifta juga mendirikan sebuah Badan amal yang bergerak di bidang Pembiayaan Pendidikan Anak Yatim dan Santunan bagi Para Fakir miskin. Badan amal yang bernama ATHAYA Foundation ini diharapkan dapat membantu meringankan beban hidup mereka para Duafa.


Saat ini Mifta turut mendampingi Suami bergerak dalam usaha lainnya yaitu dalam bidang media. Ia dengan di dukung keluarga dan Teman teman yang sevisi turut membidani lahir sebuah media yang bernama Tabloid Dinamika Kalimantan dimana Ia di percaya sebagai Wakil pemimpin Umum. Tabloid ini beredar bukan hanya di Kalimantan Selatan yang menjadi tempat kelahirannya, namun juga sampai propinsi kalimantan Timur dan kalimantan Tengah.

"Kalimantan Sangat kaya akan Segala hal, Kita beruntung tinggal di kalimantan. Bukan hanya Sumber daya alamnya yang melimpah, namun Pulau Kita juga sangat kaya akan segala keanekaragaman seni dan Budaya nya. Banyak juga tempat tempat Wisata yang eksotis di Pulau kita yang masih tersembunyi dan belum banyak di ketahui oleh masyarakat Kalimantan Sendiri, apalagi oleh masyarakat luar pulau."
"Saya memiliki visi dan misi untuk mengungkap dan mengangkat Semua itu melalui Tabloid ini. Ya.. Segala Potensi dan kelebihan yang Ada di kalimantan Citra Kalimantan semakin dikenal bukan hanya oleh masyarakatnya, namun juga Oleh masyarakat luar". Harapnya.



  Biofile :

Nama Lengkap     : Miftahul Jannah Herman
Panggilan              : Mifta
Kelahiran              : Banjarmasin, 12 November 1990
Suami                   : Abd. Samad Herman, SE
Anak                    : Ahmad Athaya Ramazen (2,5 tahun)
Ibu                       : Hj. Tuty Harti Hamid
Ayah                    : H. Mawardi Arfan Djafri (Alm)
Saudara               : Yusuf ridho
Pekerjaan            : - Manajer Operasional PT. Agro Dahlia Profitamas s/d sekarang
                             - Wakil Pemimpin Umum CV. Dinamika Kalimantan (Tabloid Dinamika Kalimantan) s/d sekarang.
                             - Owner Badan amal ATHAYA Foundation. 
                             - Owner Outlet Franchise Kebab Kings.


Busana             : Viy Wardrobe
Foto                 : Egoy Art Photografi
Lokasi              : Taman Idaman Banjarbaru
 
Share this article :
Disclaimer: Artikel, gambar ataupun video yang ada di blog ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain, dan Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber lain tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami dengan memberikan komentar yang bijak di bawah ini.

2 komentar:

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.
 
Support : Husna Gallery | Lentera Pengetahuan
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dinamika Kalimantan - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template